Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija?

Hari Ini: Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija?

Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija?

Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jersey Anyar Persija


Persija Jakarta akhirnya meluncurkan kostum terbaru mereka jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Detail yang bisa membangkitkan semangat juara terlihat jelas dalam tiga jersey anyar tersebut.


Dalam peluncuran jersey sekaligus tim Persija pada hari Selasa, 23 Desember 2014, di JIExpo Kemayoran, League akhirnya memperkenalkan kostum terbaru “Macan Kemayoran”.


Kostum utama Persija tetap didominasi oleh warna oranye, lalu kostum tandang akan menggunakan warna merah. Aksen putih melengkapi kedua kostum di bagian kerah dan ujung lengan.


Sedangkan kostum warna putih dengan garis vertikal berwarna merah menjadi pilihan desain untuk kostum ketiga. Detail jersey dibuat lebih garang dengan warna hitam di kerah berbentuk v-neck dan ujung lengan. Nuansa retro sangat tercium di desain ini.


Yang menarik adalah detail yang terdapat di tiga kostum tersebut. Motif goresan lidah api, yang terinspirasi dari tugu Monas, menutupi hampir seluruh kostum. Lidah api Monas bermakna semangat tim yang siap berlaga di 2015.


Bulatan bendera merah putih tertempel pada sisi kiri atas jersey tepat di atas logo Persija, dengan lambang Garuda terdapat di dalamnya. Selain itu siluet Monas juga terdapat di bagian dalam kerah, serta grafis menyala di sisi kanan bawah baju yang dilengkapi oleh tahun-tahun Persija meraih juara.


“Selain desain ada juga teknologi yang terdapat di kostum ini. Selain teknologi dry-fit, yang sudah biasa dipakai berbagai produsen, kostum baru Persija ini juga menggunakan teknologi anti bakteri,” tutur Presiden Direktur League, Prajna Murdaya.


“Selalu ada nuansa yang berbeda setiap League merilis jersey untuk klub kebanggaan ibu kota ini. League berjanji akan terus berikan desain terbaik,” lanjutnya.


Seluruh koleksi jersey Persija sudah bisa didapatkan di toko-toko League yang ada di Jakarta dan Pekanbaru. Harga untuk kostum authentic (jenis bahan sama dengan yang dipakai pemain) Rp 499.000 sedangkan versi replika dapat dibeli dengan harga Rp249.000.


Dalam beberapa musim terakhir, pendukung Persija yang ingin membeli jersey tim kesayangan mereka kerap kesulitan mendapatkan di toko pada awal-awal musim. Kini, League pun menjanjikan layanan yang lebih nyaman.


“Stok kostum Persija sudah siap untuk dibeli. Kami janji stok sudah siap untuk satu, dua, tiga minggu ke depan aman,” kata Nick Pegman, Direktur Marketing & Brand League. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xJC2Mq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Apa Arti Berbagai Lambang Unik di Jersey Anyar Persija?

0 komentar:

Posting Komentar