Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto

Hari Ini: Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto

Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto

Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Irfan Bachdim


IRFAN Bachdim resmi berkostum Consadole Saporro. Melihat materi pemain yang dimiliki oleh Saporro, Irfan kemungkinan besar akan tetap sulit untuk tampil reguler.


Prediksi itu cukup beralasan mengingat di posisi Irfan, ada pemain yang secara skill dan pengalaman berada di atas dia. Di posisi gelandang serang, Saporro memiliki pemain kelas dunia, Junichi Inamoto.


Inamoto yang kini telah berusia 35 tahun, diyakini akan menjadi pemimpin bagi pemain-pemain muda Saporro di J League musim ini.


“Saya akan mengeluarkan segenap kemampuan saya,” tutur Inamoto seperti dilansir harian lokal Japan Times.


Irfan sendiri mengakui, jika perpindahannya ke klub baru adalah untuk berusaha mendapatkan tempat reguler tampil di J League. Di salah satu akun media sosialnya, dia menyebut ada semangat baru.


“Klub baru, semangat baru. kerja keras,” tuturnya. (upi/mas/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zgshRg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Irfan Diprediksi Sulit Saingi Inamoto

0 komentar:

Posting Komentar