Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda

Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda

Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda

Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh PemdaWali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, berjanji akan membantu mencarikan solusi terhadap sejumlah masalah yang dihadapi PSM Makassar. Salah satunya ia berjanji bakal mencarikan sponsor untuk klub sepak bola kebanggan warga Sulawesi Selatan.


“PSM adalah kebanggaan kita semua, saya mau klub kebanggan kita ini kembali berjaya seperti dulu dan saya pasti akan mensupport PSM,” ujarnya saat menerima kunjungan manajemen PSM Makassar di rumah dinasnya, Kamis (25/12).


Ramdhan mengatakan, PSM Makassar yang selama satu dekade terakhir ini tidak lagi mendapatkan gelar serta banyaknya permasalahan yang dihadapinya membuatnya prihatin, apalagi dengan para penggemarnya.


Dia mengaku, sejak dirinya menjabat wali kota yang baru enam bulan itu belum pernah melakukan pertemuan langsung dengan manajemen hanya memantaunya dari media massa.


“Kepemimpinan saya masih baru dan saya adalah salah satu penggemar berat dari PSM Makassar. Saya seorang atlet dan saya tahu bagaimana jika kita tidak mendapatkan prestasi. Makanya, saya akan mensupport penuh tim ini,” katanya.


Dikatakannya, sejak dikeluarkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 1 tahun 2011, tentang larangan penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk membiayai klub sepakbola profesional membuat sejumlah klub harus berusaha keras.


Aturan Permendagri itu juga melarang para wali kota maupun bupati untuk menggelontorkan anggaran besar untuk membiayai keuangan PSM Makassar.


Untuk itu, cara yang dilakukan Danny, sapaan akrabnya, adalah dengan mempromosikan tim ayam jantan tersebut dalam mendapatkan bantuan sponsor.


“Insya Allah, Pemkot akan membantu PSM sesuai dengan aturan karena adanya larangan pakai uang negara. Maka, kita akan himpun kekuatan swasta untuk membatu PSM,” terangnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1JRSs9i
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Makassar Bakal Dicarikan Sponsor oleh Pemda

0 komentar:

Posting Komentar