Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing

Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing

Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing

Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

logo persiba balikpapan


Kebutuhan pemain asing begitu dimaksimalkan setiap kontestan tim Indonesia Super League (ISL). Pun demikian Persiba Balikpapan. Sejauh ini baru empat pemain asing menawarkan diri. Mereka adalah gelandang Antonio Teles, stopper Cristian Alejandro Febre, gelandang Ezequiel Gonzalez, dan penyerang Michele Di Piedi.


Diakui Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril Taher, musim ini dirinya rutin memantau perburuan pemain asing. “Jangan main-main musim ini. Saya mau lihat sendiri kualitas pemain asing yang diseleksi. Sebab kompetisi tidak lagi dibagi zona wilayah. ISL musim depan berat,” beber dia.


Terbukti, sejak seleksi perdana hingga, kemarin, Syahril selalu tampak di pinggir lapangan Stadion Persiba. Matanya selalu tertuju pada aksi pemain di lapangan hijau. Keseriusan tersebut menggambarkan jika Persiba nanti wajib berada di jajaran papan atas.


Disinggung kualitas pemain asingnya yang ada saat ini, Syahril mengatakan cukup mengapresiasi. Layaknya standar pemain asing, tekniknya memang sedikit unggul dibanding pemain lokal.


Meski berupaya serius mengamati pemainnya, Syahril yang juga berstatus direktur utama PT Liga Indonesia itu tetap menyerahkan sepenuhnya kewenangan merekrut pemain kepada pelatih. “Pelatih punya skema sendiri. Jadi terserah pelatih nanti maunya yang mana,” ungkapnya.


Terpisah, pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon mengatakan, kendati memiliki kewenangan, urusan memilih pemain tetap melibatkan manajemen. Pada dasarnya pelatih punya kuasa penuh, meski begitu dirinya ingin mendengarkan saran dan masukan manajemen.


Dan sejauh ini, ucap dia, belum ada pencoretan. Namun hari ini, kemungkinan datang dua pemain asing lagi, salah satunya mantan striker Persepam Madura, Silvio Escobar. “Nah satunya lagi saya lupa. Lihat nanti, Sabtu (hari ini) posisinya pemain belakang,” terangnya.


Eddy pun menekankan, mereka yang memberikan penampilan terbaik dapat masuk di skema kerangka tim berjuluk Beruang Madu itu. “Seleksi terus berjalan sampai batas terakhir penutupan transfer pemain. Kami juga masih menunggu jadwal penutupan pendaftaran pemain,” tandasnya. (kaltimpost)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wlv1j0
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Kedarangan Dua Pemain Asing

0 komentar:

Posting Komentar