Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis

Hari Ini: Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis

Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis

Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis


Dikontraknya dua pemain Liberia, Yao Rudy Ablode dan Sengbah Kennedy, oleh manajemen Arema Cronus, justru membuat satu pemain asing yang sudah melakukan pra kontrak terdepak. Dia adalah playmaker Erick Weeks Lewis yang juga berasal dari Liberia.


“Tidak dipungkiri, faktor utama yang membuat manajemen dan tim pelatih bingung memutuskan nasib Yao Rudy dan Kennedy adalah Erick. Karena kami sudah menjalin kontak dengan dia,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.


Kejadian ini sekaligus mengulang cerita musim 2014. Waktu itu manajemen sepakat mendatangkan Erick. Tapi di tengah perburuan pemain, dia ditukar dengan Ahmad Bustomi di Mitra Kukar. Selanjutnya, Singo Edan mendatangkan Gustavo Lopezsebagai jenderal lini tengah.


Awal musim ini, Arema berencana hanya mengambil salah satu dari Yao Rudy dan Kennedy untuk berdampingan dengan Erick Weeks. Tapi secara skill, ketiga pemain itu sama. Yang jadi pertimbangan berikutnya tentu harga. Erick Weeks sudah punya nama di ISL dan punya banderol harga lebih tinggi.


“Kennedy dan Yao Rudy hanya perlu dikasih kesempatan main di LSI untuk membuktikan kualitasnya. Musim lalu di Divisi Utama saja mereka dapat prestasi pemain terbaik dan top skorer. Padahal mainnya di stadion-stadion yang kualitasnya masih dibawah LSI,” imbuh Ruddy optimis. (Tribunnews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DXV7hr
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis

0 komentar:

Posting Komentar