Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija

Hari Ini: Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija

Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija

Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jersey Anyar Persija


Produsen apparel, League, mengakui akan segera memperpanjang kontrak kerjasama dengan Persija Jakarta. Artinya kerjasama kedua belah pihak akan semakin panjang, yang sudah terjalin sejak tahun 2008.


Pada hari Selasa, 23 Desember 2014, League meluncurkan kostum terbaru Persija. Acara yang digelar di JIExpo itu sekaligus acara peluncuran tim “Macan Kemayoran” untuk Indonesia Super League musim 2015.


Setelah perkenalan, suporter Persija langsung memenuhi toko yang menjual kostum terbaru. Melihat hal tersebut, League mengaku puas dengan hasil kerjasama dengan Persija.


“Iya, ini yang kami harapkan. Kedatangan para suporter, suasana meriah, dan mereka sudah mengumpul untuk beli kostum. Ini luar biasa,” ujar Abas Syationo, Manager Event and Sponsorship PT Berca Sportindo.


“Kami juga sudah berbicara soal perpanjangan kontrak, yang akan habis musim ini, sekitar enam bulan lalu. Sekarang tinggal tunggu tanda tangan kontrak saja,” lanjutnya, sambil enggan mengungkap berapa lama kerjasama itu akan diperpanjang.


Selain itu, Abas juga mengungkapkan League akan mengeluarkan edisi khusus kostum Persija yaitu berupa boxset. Dalam boks khusus tersebut akan diisi kostum authentic Persija dengan kondisi full sponsor serta logo ISL, buku, dan beberapa foto.


“Kalau untuk kostum dengan nama pemain belum bisa kita bilang siapa saja. Nanti akan ada pertemuan lagi, akan ada pertimbangan akan laku atau tidak. Harganya juga akan lebih mahal sedikit, begitu juga yang boxset,” tambah Abas menjelaskan.


Untuk sebuah kostum authentic (jenis bahan sama dengan yang dipakai pemain) sendiri dibanderol dengan harga Rp 499.000. Sedangkan versi replika dapat dibeli dengan harga Rp 249.000.


Dari segi penjualan, pihak League tampak bisa tersenyum. Meski tidak mengungkapkan angka pasti, tapi hasil penjualan di hari pertama kostum Persija dinilai sangat bagus. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tajhRq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Puas, League Segera Perpanjang Kerjasama dengan Persija

0 komentar:

Posting Komentar