Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema

Hari Ini: Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema

Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema

Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:
I Gede Sukadana

Bali United FC terus bergerak untuk menambah amunisi jelang Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Terbaru, Bali United Pusam FC mendekati dua pemain Arema Cronus.

Gelandang bertahan Arema, I Gede Sukadana, dan kiper I Made Wardhana, terus didekati oleh manajemen Bali United. Kedua pemain ini sejatinya memang talenta asli Pulau Dewata.

“Pernah dihubungi oleh mereka, tapi sekarang belum ada kabar lagi,” kata Sukadana, Rabu 24 Desember 2014.

Sukadana mengaku cukup tertarik bergabung dengan Bali United. Alasannya cukup sederhana. Pria 27 tahun tersebut ingin bergabung dengan klub asuhan Indra Sjafri agar bisa lebih dekat dengan keluarganya di Bali.

“Tapi, sampai sekarang keinginan untuk merantau masih cukup kuat. Lagipula, tidak ada kontak lagi dengan mereka,” jelas Sukadana.

Bali United memang punya program khusus dalam perekrutan pemain untuk ISL musim depan. Mereka berencana untuk menggunakan beberapa talenta asli untuk memperkuat skuadnya. Mulai Kamis besok hingga Sabtu 27 Desember 2014, Bali United akan menggelar seleksi pemain lokal.





Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1x2wH12
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bali United Berminat Datangkan 2 Pemain Arema

0 komentar:

Posting Komentar