Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib

Hari Ini: Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib

Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib

Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djadjang Nurdjaman Masih Buta Kekuatan Hanoi T&T


Hasrat Persib Bandung merekrut Bayu Gatra harus pupus. Ini setelah pemain berusia 23 tahun memutuskan bertahan di Bali United Pusam pada Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.


Menanggapi hal ini, pelatih tim berjuluk “Maung Bandung” Djadjang Nurdjaman hanya bisa pasrah dengan keputusan yang diambil Bayu.


“Mau bagaimana lagi. Kami tidak bisa berbuat banyak kalau keputusannya sudah seperti itu,” kata Djanur-sapaan akrabnya.


Setelah dipastikan gagal mendapatkan Bayu, Djanur memilih untuk bersikap tenang. Bersama manajemen Persib, dirinya tidak ingin terburu-buru mencari pemain buruan lain.


Malah, mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang mengaku saat ini fokus tim adalah memaksimalkan pemain yang sudah berkostum Persib sambil memantau perkembangan transfer lainnya.


“Kami fokus kepada pemain yang ada dan yang sedang berkomunikasi,” ucapnya.


Di sisi lain, Bayu mengucapkan permohonan maaf kepada Persib dan bobotoh yang amat menginginkannya bergabung ke tim asal Bandung.


“Saya minta maaf kepada Persib dan bobotoh. Semoga saya saya memberikan yang terbaik untuk Bali United,” Bayu menuturkan. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xKhhjN
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djanur Pasrah Bayu Gatra Batal Gabung Persib

0 komentar:

Posting Komentar