Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih

Hari Ini: Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih

Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih

Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan PelatihPersela Lamongan belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih mereka musim depan. Di antara beberapa nama yang muncul, Raja Isa dan Fabio Oliveira dianggap jadi kandidat terkuat.


Manager Persela Lamongan, Yunan Achmadi, kepada wartawan mengatakan kalau hingga kini pihaknya belum memutuskan siapa yang ditunjuk sebagai pelatih. Meski demikian, manajemen tim sudah mengantongi beberapa nama.


Salah satu nama tersebut di antaranya adalah Raja Isa, yang pada sabtu (13/12/2014) hari ini menyampaikan presentasinya di depan manajemen tim.


Raja Isa melakukan presentasinya di Sekretariat Persela Lamongan selama sekitar 90 menit. Namun usai mendengar presentasi tersebut manajemen klub menolak mengonfirmasikan apapun.


“Kita belum akan langsung mengikat kontrak dengan Raja Isa karena kami masih akan menyampaikan hasil presentasi itu dengan jajaran manajemen lain dan owner Persela Lamongan,” jelasnya.


Yunan juga menyebutkan, belum menutup kemungkinan masih akan adanya nama lain yang disodorkan dalam rapat pengambilan keputusan. Raja Isa akan bersaing dengan Fabio Oliveira. (detiksport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wLYdSn
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persela Belum Buat Keputusan Soal Pemilihan Pelatih

0 komentar:

Posting Komentar