Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir

Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir

Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir

Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir


Kepergian Fabiano Beltrame yang memilih hijrah ke Arema Cronus masih menyisakan lubang di area pertahan Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran pun gencar mencari pengganti palang pintu sepadan.


Kegagalan Persija merekrut mantan pemain Tottenham Hotspur, Timothee Atouba, membuat manajemen harus menjalankan seleksi pemain dari awal lagi.


Sebanyak tiga pemain asing yang telah menjalani seleksi, di mana dua di antarnya melibatkan Saidou Madi Panandetiguiri dan Michael Olakitan Sanni (Nigeria). Namun, ketiga pemain ini tampak belum memuaskan hasrat pelatih Rahmad Darmawan (RD).


Presiden Persija Ferry Paulus menyebutkan akan kembali mendatangkan dua pemain belakang pada pekan depan. “Calon lainnya dari Brasil dan Eropa Timur. Semua harus lewat seleksi agar pelatih bisa memilih yang terbaik,” kata Ferry.


Komunikasi dengan pemain dari Eropa Timur kembali melibatkan agen Ratna Mustika, yang sukses mendatangkan Martin Vunk (Estonia) dan Yevgeni Kabayev (Rusia). Rencananya, Ratna akan memboyong bek kawakan Estonia, Taavi Rahn.


Taavi merupakan bek ternama di kompetisi tertinggi di Estonia, Meistriliiga. Musim lalu, bek 33 tahun itu tampil memperkuat tim


peringkat tiga Liga Estonia, Flora Tallin. Sejumlah kaandidat tersebut diharapkan bisa menggantikan peran vital Fabiano Beltrame di jantung pertahanan Persija. Apalagi dua talenta lokal, Ngurah Nanak Trisnajaya dan Syahrizal Syahbuddin pun telanjur dilepas. (Tribunnews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zPvxqX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Jakarta Buru Palang Pintu Terakhir

0 komentar:

Posting Komentar