Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres

Hari Ini: Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres

Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres

Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo PSSI


KONGRES tahunan PSSI dipastikan digelar pada 4 Januari 2015 mendatang di Hotel Borobudur, Jakarta. Saat ini, PSSI mengklaim proses menuju kongres sudah on the track.


“Prosedur kongres sudah dijalankan dengan benar, semuanya sudah siap,” kata Sekjen PSSI Joko Driyono, malam tadi.


Tahapan yang dimaksud adalah terkait siapa saja yang berhak untuk mengikuti kongres. Joko menyebut notifikasi tersebut telah diterbitkan oleh PSSI sejak awal bulan lalu.


Selanjutnya, tahapan yang dijalankan adalh menyiapkan undangan dan langsung menyebarkannya.


“Sesuai dengan syarat di Statuta, undangan untuk kongres sudah kami sebar empat minggu sebelum acara,” papar lelaki asal Ngawi tersebut.


Di Kongres nanti, ada 106 peserta yang dijadwalkan untuk datang dan telah diundang. PSSI menyebut persiapan akhir akan ditinjau kembali pada 3 Januari mendatang. (upi/mas/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/pssi-klaim-proses-menuju-kongres-sudah-beres/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Klaim Proses Menuju Kongres Sudah Beres

0 komentar:

Posting Komentar