Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib

Hari Ini: Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib

Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib

Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Michele di Piedi


Nama besar Persib Bandung ternyata sudah terdengar ke manca negara. Tak heran jika juara Indonesia Super League (2014) kebanjiran lamaran, salah satunya Michele Di Piedi yang pernah membela klub Liga Inggris, Sheffield Wednesday.


Bahkan pemain asal Italia yang kini berusia 34 tahun itu sudah mengikuti latihan di tempat fitnes Persib, Senin (29/12/2014). Tapi, latihan tersebut bukan jaminan kalau Piedi sudah menjadi anggota baru Maung Bandug. Piedi harus dapat meluluhkan hati pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur saat menjalani program seleksi.


Piedi sendiri mengaku tidak mempermasalahkan meski harus menjalani seleksi terlebih dahulu. “Saya serius menjalani seleksi ini. Tentu saja suatu saat saya bisa bergabung dan bisa membela Persib apalagi Persib akan menghadapi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC,” kata Piedi.


Program seleksi tersebut memang sudah direncanakan Djanur sebelum memutuskan melakukan kontrak dengan pemain anyarnya. Apalagi pemain tersebut merupakan pemain asing. “Ya, dia (Piedi) hanya pemain trial mungkin sampai Rabu (31/12/2014),kita lihat kemampuannya, dia datang sendiri ke sini,” ujar Djanur.


Menurut Djanur, Piedi merupakan pemain yang cukup berpengalaman. Bahkan pernah membela klub asal Inggris, Sheffield Wednesday. Sebelum ke Persib, dia pernah mencoba menjalani seleksi bersama Persiba Balikpapan. Namun rupanya Persiba kurang tertarik, sehingga dia memutuskan untuk mencari peruntungannya di Persib. “Selain Piedi, nanti sore ada pemain seleksi yang akan datang. Dia pemain asal Argentina,” tambah Djanur.


Pemain asal Argentina yang dimaksud tersebut yakni, Eduardo Hector Sosa. Bahkan Eduardo sudah tiba di Mes Persib Bandung tepat pukul 12.00 WIB. Dia menjadi pemain seleksi kedua Persib Bandung yang akan menjalani seleksi hingga beberapa hari ke depan.


Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan selain dua pemain asing tersebut, Persib juga akan kedatangan pemain asing asal Burkina Faso, Koh Traore. Penyerang yang pernah membela salah satu klub asal Malaysia ini rencananya akan diposisikan sebagai pengganti Aron da Silva yang gagal direkrut Persib Bandung.


“Saya memang terus mencari pemain asing untuk posisi striker, salah satunya pemain dari Burkina Faso. Saya juga sudah membicarakan ini dengan pak Djadjang,” kata Umuh.


Bahkan, kata Umuh, Traore ini akan segera merapat ke barisan tim, mengingat dalam waktu dekat timnya akan melakoni Turnamen Piala Walikota Padang, di Pang 8-4 Januari 2015 mendatang. “Saya usahakan secepatnya, karena kita juga ingin mengetes kemampuan dia sampai dimana. Kalau OK, saya respon. Karena yang jelas saya tidak mau membeli kucing didalam karung,” tandasnya.


Menurut catatan, Traore pernah membela Sabah FA yang berlaga di Malaysia Super League (MLS) selama dua musim. Dari 24 pertandingan yang dijalaninya, Traore berhasil melesatkan 25 gol. (Sidnonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/mantan-pemain-liga-inggris-michele-di-piedi-coba-luluhkan-pelatih-persib/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris, Michele di Piedi Coba Luluhkan Pelatih Persib

0 komentar:

Posting Komentar