Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya

Hari Ini: Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya

Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya

Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya


Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, dikabarkan akan melatih PSM Makassar musim depan. Namun, kalaupun jadi bergabung dengan PSM, Riedl tidak akan ditemani asistennya di timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.


PSM sendiri telah menyatakan ketertarikan untuk merekrut Riedl, menyusul tidak diperpanjangnya kontrak pelatih sebelumnya, Assegaf Rozak. Kubu PSM menilai, Riedl adalah sosok yang pas karena memiliki sikap disiplin yang tinggi.


Selain Riedl, PSM juga berkeinginan mengontrak Pikal, mengingat keduanya selalu menjadi ‘satu paket’ di tim pelatih.


Pikal mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun, pria berusia 47 tahun tersebut menolak jika harus menjadi asisten Riedl lagi.


“Mohon maaf saya tidak bisa komentar soal PSM. Tapi, saya sudah komunikasi dengan Alfred. Saya katakan bahwa saya tidak akan jadi asisten Alfred lagi di ISL,” ungkapnya ketika dihubungi, Rabu (31/12).


Ketika ditanya alasannya, Wolfgang enggan menjawab. Dia hanya menyebut bahwa Riedl sudah mengerti.


“Alfred mengerti keputusan saya, dan dia support saya. Tapi, saya tidak bisa bicara banyak soal tawaran Alfred ke PSM, lebih baik tanyakan kepadanya,” tambah dia.


Riedl sempat mengatakan bahwa dia enggan melatih klub Indonesia selepas Piala AFF 2014. Namun, PSM tetap berusaha menariknya dengan bayaran kontrak mencapai Rp 1,4 miliar.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/alfred-riedl-dikabarkan-didekati-psm-wolfgang-pikal-takkan-jadi-asistennya/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alfred Riedl Dikabarkan Didekati PSM, Wolfgang Pikal Takkan Jadi Asistennya

0 komentar:

Posting Komentar