Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa”

Hari Ini: Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa”

Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa”

Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa” yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa” Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

MiingKisruh dan lempar kecaman lewat media masih terus terjadi antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).


Mantan anggota Komisi X DPR RI, Dedi Gumelar menyebut DPR RI perlu ambil sikap menyusul ketegangan tersebut. Menurut Dedi, kasus PSSI memang kerapkali terjadi sepanjang beberapa tahun terakhir ini.


“Sangat disayangkan, PSSI yang didirikan sebagai alat pemersatu, kini jadi alat pemecah belah bangsa,” kata Dedi.


Menurutnya, dengan orientasi yang masih dibuat PSSI seperti itu, masyarakat Indonesia tentu jauh dari mimpi mendapat prestasi yang baik.


PSSI, lanjut Dedi harus sadar diri dengan posisinya yang berada di wilayah hukum Indonesia. Meskipun, PSSI independen berada di bawah koordinasi FIFA, PSSI tak boleh lupa bahwa tim nasional yang dibinanya merupakan bagian dari masyarakat dan negara.


“Negara harus tegas terhadap sikap PSSI yang tertutup ini, kalau perlu pemerintah bisa melayangkan langsung surat ke FIFA, jelaskan kondisi sebenarnya,” ujar Dedi. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1JRStKD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa” semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: “Sangat Disayangkan PSSI Jadi Alat Pemecah Bangsa”

0 komentar:

Posting Komentar