Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell

Hari Ini: Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell

Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell

Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

James Koko Lomell


Persiram Raja Ampat memanfaatkan kuota tiga pemain asing untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Namun saat ini Persiram baru mendapatkan dua pemain asing.


Striker James Koko Lomell direkrut untuk mempertajam lini depan. Pelatih Eduard Tjong mengungkapkan Persiram sudah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Liberia ini. Persiram juga mendatangkan pemain Liberia lainnya Adolphus Nagbe Marshall yang musim lalu membela PS Bangka.


“Untuk Lomell, kami sudah mencapai kesepakatan. Begitu pula Adolphus. Sedangkan Mbida Messi masih dalam taraf negosiasi,” kata Eduard.


Menurutnya, Persiram mempertahankan 80 persen pemain lama. Namun, Eduard mengungkapkan tim masih membutuhkan pemain belakang untuk menggantikan bek Qubay. Kapten Persiram ini memutuskan pergi untuk bergabung dengan Perseru Serui.


“Kami masih butuh pemain belakang untuk menggantikan Qubay. Selain Qubay, kami juga melepas Ortizan Solossa. Untuk menggantikan dia, kami merekrut Jimmy Suparno. Dia pemain yang berpengalaman dan bisa ditempatkan sebagai bek sayap,” jelas mantan pelatih Persela Lamongan ini.


Musim lalu, Eduard sukses mengantarkan Persela ke papan atas di LSI. Kini, dia diharapkan bisa meningkatkan pencapaian Persiram yang nyaris terdegradasi.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/persiram-raja-ampat-datangkan-james-koko-lomell/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiram Raja Ampat Datangkan James Koko Lomell

0 komentar:

Posting Komentar