Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam

Hari Ini: Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam

Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam

Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

stadion andi mattalatta makassar


Skuad Juku Eja bakal menggelar ujicoba melawan tim amatir PS Semen Bosowa di stadion Mattoanging malam ini. Hal ini dilakukan untuk mencoba penerang stadion agar bisa lolos verifikasi pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Plt Manajer Umum PSM Irsal Oherella mengatakan, memang tim yang diarsiteki Assegaf Razak tersebut akan menggelar ujicoba sebagai bentuk persiapan ke Medan mengikuti kompetisi Internasional Marah Halim Cup awal Januari mendatang. “Rencananya malam hari, supaya lampu stadion juga bisa digunakan,” kata dia saat dikonfirmasi.


Dirinya mengatakan, selain menggelar ujicoba, pihak PSM juga akan mengundang Wali Kota Makassar Mohammd Ramdhan Pomanto untuk berlaga di stadion. “Sekalian kita undang pak wali, apalagi memang sebelumnya beliau berniat. Tinggal disesuaikan waktunya,” ungkap pria yang akrab disapa Ical ini.


Saat PSM melakukan audien dengan Wali Kota Makassar, pihak pemerintah Kota berkomitmen untuk membantu tim tertua di Indonesia tersebut untuk mengembalikan kejayaannya. Bahkan, pada kesempatan tersebut, Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto ini akan menyarankan agar pihak swasta bisa memberikan bantuannya ke PSM.


Untuk itu, Ical mengatakan, bakal mengangendakan pertandingan PSM All-Star sebelum ujicoba dilakukan. “Setidaknya pak Wali Kota bermain sedikit, dan bisa memberikan solusi agar penerangan lampu stadion bisa maksimal,” tukasnya.


Sementara itu, Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, memang timnya akan melawan PS Semen Bosowa. Lawan tersebut yang diusulkan kemanajemen dan disepakati. “Banyak tim yang diusulkan, hanya tim ini yang siap,” katanya. (Sindo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/tes-lampu-mattoanging-psm-makassar-gelar-ujicoba-malam/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tes Lampu Mattoanging, PSM Makassar Gelar Ujicoba Malam

0 komentar:

Posting Komentar