Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana

Hari Ini: Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana

Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana

Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana


Pelita Bandung Raya menggelar latihan perdana untuk persiapan menghadapi musim depan di lapangan Pusdikajen Lembang. Senin (29/12). Latihan tersebut selain diikuti skuat musim lalu juga pemain rekrutan baru.


Pemain lama Pelita Bandung Raya yang turut bergabung pada latihan yang langsung dipandu pelatih Dejan Antonic ini yaitu Rizky Pellu, Alfonsius Kelvan, Dolly Gultom, Kim Kurniawan, David Laly, Iman Fathurahman, Syaifudin, Chairul Rivan, Galuh Nurhendrayana, Riyandi Ramadana serta pemain promosi PBR U-21, Heri Susanto.


Dari deretan skuat baru terlihat Ilja Spasojevic, Yongki Aribowo, Andrea Bitar, dan Syamsir Alam. Selain itu ada pula pemain yang statusnya masih seleksi seperti Jajang, Satrio Syam, Dendi Sembiring, dan Agus Harianto.


Dejan mengatakan skuatnya belum lengkap pada latihan pertama tersebut. Dua pemain baru yang direkrut dari Pro Duta Medan, Rahmad Hidayat dan Gozali Siregar, baru tiba di Bandung, Senin (29/12). Keduanya akan mulai berlatih keesokan harinya.


“Denis, Boban, dan Hermawan akan menyusul kemudian. Sedangkan Arsyad dan Wawan sedang seleksi timnas U-23,” ujar pelatih asal Serbia ini. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/pelita-bandung-raya-gelar-latihan-perdana/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pelita Bandung Raya Gelar Latihan Perdana

0 komentar:

Posting Komentar