Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru

Hari Ini: Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru

Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru

Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persipura Tambah Lima Pemain Baru


Persipura Jayapura menambah lima pemain baru untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC tahun depan. Dari kelima pemain, empat di antaranya pemain lokal dan satu pemain asing. Penambahan kelima pemain baru ini dinilai cukup karena formasi pemain lama dirasa masih bisa diandalkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.


“Materi pemain lama dianggap sudah cukup solid dan kompak. Kami pertahanankan sebagian besar pemain lama karena sudah klop satu sama lain. Jika kami lakukan bongkar pasang, pasti akan butuh penyesuaian kembali,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano di Jayapura, Senin (15/12/2014).


Kelima pemain baru itu menempati posisi penjaga gawang, bek, gelandang, dan penyerang.

“Identitasnya nanti akan kami sampaikan, begitu juga dengan pemain asing. Kami akan mengumumkan para pemain ini pada Januari tahun depan. Kita tunggu saja,” tambah Mano.


Dengan sebagian pemain lama dan ditambah lima pemain baru, Persipura menargetkan juara ISL dan AFC musim depan. “Sponsor kami musim depan masih sama, di antarnya Bank Papua dan Freeport Indonesia, serta ada kemungkinan Bosowa juga,” ungkapnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13dISfy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persipura Tambah Lima Pemain Baru

0 komentar:

Posting Komentar