Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam

Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam

Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam

Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam


Spekulasi soal masa depan mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri akhirnya terjawab. Pelatih asal Sumatera Barat itu resmi dikontrak oleh Bali United Pusam-sebelumnya bernama Putra Samarinda-selama lima tahun.


Kepastian ini sekaligus mengakhiri rumor klub mana yang akan ditukangi Indra di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Sebelumnya, klub asal Jawa Timur Persela Lamongan mengklaim sudah resmi mengontrak Indra walau akhirnya klaim tersebut dibantah oleh mantan anak asuh Evan Dimas dan kawan-kawan ini.


“Kami kontrak Indra selama lima tahun. Kami memilih dia karena punya kesamaan visi soal pengembangan pemain usia muda,” ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12/2014).


Dengan bergabungnya Indra, otomatis pupus sudah harapan pelatih asal Padang lainnya Nilmaizar tetap menukangi Bali United Pusam.


Diakui pemilik Pusam yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Bali United Harbiansyah Hanafiah, belum ada kontrak antara Nilmaizar dengan pihak manajemen.


“Sebelum bersama dengan Pak Yabes, saya ingin Nil. Alasannya, dia saya anggap penyelamat Pusam dari degradasi musim lalu,” ucapnya.


“Namun, sekarang saya tidak bisa tentukan sendiri. Kami akhirnya tentukan Indra Sjafri untuk menonjolkan pemain muda.”


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13dIUE5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam

0 komentar:

Posting Komentar