Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: 5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya

Hari Ini: 5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya

5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya

5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, 5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Senin, 15 Desember 2014 kemarin, Thierry Henry resmi mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dari karir sebagai pemain sepakbola. Bagaimanapun, eks penggawa Arsenal itu adalah salah satu legenda sepakbola terbaik sepanjang masa, atas apa yang telah dicapainya semasa berkarir sebagai pemain. Nah, kali ini kami akan membeberkan tentang beberapa momen terbaik yang pernah dialami Henry semasa berkarir.

5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya | Berita Sepakbola

1. Titel Pertama

Ketika Wenger masih menangani AS Monaco, Henry adalah salah satu pemain muda yang dikontrak Secara professional. Namun, pemain yang akrab disapa dengan sebutan TT ini malah meraih titel pertama ketika tim Prancis tersebut ditangani oleh jean Tigana, pada musim 1996/97, meraih trofi juara Ligue 1 Prancis.

2. Juara Piala Dunia 1998

Selang satu tahun saja dari titel pertamanya bersama AS Monaco, Henry langsung berhasil mengecup trofi Juara Piala Dunia tahun 1998 bersama dengan Tim Nasional Prancis. Les Bleus sebagai tuan rumah ketika itu sukses mengalahkan Brasil dalam laga puncak.

3. Juara Piala Euro 2000

Dua tahun kemudian, Henry mencatatkan kisah indah lagi bersama dengan Timnas Prancis di ajang kejuaraan Piala Euro 2000.Ketika itu, Prancis menjadi tuan rumah, mengalahkan Italia pada laga Final dengan skor 2-1.

4. Double Winner

Setelah bersama Prancis meraih dua trofi Internasional Sekaligus, Henry melanjutkan kisah suksesnya di Level Klub bersama Arsenal. Pada musim 2000/01, Gunners sukses meraih dua trofi, masing-masing Liga Primer dan Piala FA.

5. The Invicible

Musim 2003/04 mungkin adalah musim tak terlupakan bagi Henry dan para pendukung Arsenal, karena ketika itu arsenal menjadi tim tak terkalahkan sepanjang musim Liga Primer dan sukses meraih titel juara.

Incoming search terms:

  • juara piala prancis henry
Tags: Fakta Henry Thierry HenryYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel 5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: 5 Momen Terbaik Thierry Henry Sepanjang Karirnya

0 komentar:

Posting Komentar