Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru

Hari Ini: Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru

Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru

Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo PSSI


Kendati jadwal Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI masih belum pasti, namun sejumlah klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) telah menginginkan adanya pergantian ketua umum. Salah satu keinginan itu datang dari Persipura Jayapura yang baru keluar sebagai runner up ISL musim lalu.


“Harusnya sudah ada pemimpin baru yang bisa membawa perubahan dalam sepak bola kita,” ujar Benhur Tomy Mano, Ketua Umum Persipura Jayapura.


Mano bahkan mengungkapkan bahwa Persipura akan melihat arah di kongres tahunan pada Januari nanti. Namun, jika mayoritas anggota di kongres tahunan Januari nanti menginginkan adanya percepatan KLB PSSI, maka Persipura akan langsung bersikap.


“Kami akan lihat situasi kongres Januari nanti. Kalau banyak yang mendukung harus ada KLB dalam waktu dekat, ya mengapa tidak, kami akan dukung sikap itu,” tegasnya.


Orang nomor satu di tim berjuluk Mutiara Hitam itu menginginkan ketua umum PSSI yang akan datang harus bisa meminimalisir adanya permainan dua kaki di level kepengurusan. ” Harapan kami hanya satu, kalau jadi pengurus PSSI, nggak usah lagi merangkap jadi pengurus di level klub. Karena mereka yang berposisi ganda seperti itu sangat mengganggu integritas penyelenggara kompetisi,” tegasnya.(dik/ren/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/136RkgL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persipura Berharap PSSI Dipimpin Sosok Baru

0 komentar:

Posting Komentar