Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil

Hari Ini: Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil

Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil

Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Barito Putera


Barito Putra sudah menjalani latihan di Lapangan Yon Zikon, Jakarta untuk persiapan Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dalam dua minggu tak tampak stamina para penggawa Laskar Antasari mengalami kedodoran.


Hal itu diutarakan oleh Pelatih fisik Barito, Sansan yang menilai pemainnya memiliki fisik yang prima. Kondisi kebugaran mereka menurutnya masih dalam kondisi normal.


“Semua masih normal saja. Saya belum bisa bicara banyak karena belum melihat secara tes kemampuan, tapi sebatas observasi ada beberapa yang kelihatannya memiliki fisik yang bagus,” ujarnya.


Saat di tanya sejumlah pemain tersebut, Sansan enggan menricikannya. Namun dia cukup senang dengan kebugaran seluruh pemain. Terlebih dua pemain timnas U-19 Paulo Oktovanianus & Hansamu Yama.


“Dari timnas U-19 memiliki kapasitas baik, terlihat dalam beberapa latihan terlihat memiliki daya tahan & kecepatan yg baik. Pemain lain juga cukup lain,” tambahnya.


Kehadiran pelatih fisik tentunya sangat dibutuhkan oleh manajemen yang menaruh harapan kondisi fisik pemain tidak lagi menjadi kendala. Mengingat kompetisi nanti cukup menyita banyak energi karena harus menyelesaikan 38 laga.


Sementara itu pekan ketiga aktivitas Training Center (TC) sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi ISL 2015, pemain Barito Putera semakin lengkap. Pasalnya tiga pemain timnas yakni Rizki Ripora, Manahati Lestusen dan M Roby sudah bergabung sejak Senin (15/12). (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zpILdD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dua Minggu Latihan, Stamina Penggawa Barito Putera Stabil

0 komentar:

Posting Komentar