Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan

Hari Ini: Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan

Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan

Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiku Kudus Alihkan Uji Coba ke Tim Lokal


Persiku Kudus memastikan akan tetap berkompetisi tahun depan. Meskipun masih belum jelas apakah akan tetap berkompetisi di Divisi Utama atau benar-benar harus turun kasta ke Liga Nusantara.


‘‘’Bicara soal komitmen, kami tetap akan ikut kompetisi tahun depan,’’ kata Manajer Persiku Agus Imakudin, kemarin.


Namun begitu, dia menyatakan, Tim Kota Keretek tidak dapat serta merta dapat mengikuti kompetisi. Pasalnya, sesuai ketentuan dari penyelenggara kompetisi, semua persoalan menyangkut pertandingan lalu harus segera diselesaikan. ‘’Itu yang masih mengganjal selama ini,’’paparnya. Meskipun akhirnya terdegradasi, pihaknya tetap mengapresiasi perjuangan pemain dan anggota tim lainnya. Hakhak mereka juga terus diupayakan untuk dipenuhi. ‘’Masih ada kekurangan gaji pemain musim kompetisi lalu,’’ ungkapnya tanpa merinci lebih lanjut.


Selaku Manajer Persiku, Agus meminta agar tim terus berkompetisi. Bahkan, bila harus turun kasta pun dia tetap tidak mempedulikan. Semua itu didasarkan atas kecintaan terhadap tim Persiku. ‘’Yang jelas, eksistensi Persiku harus dapat dijaga,’’ungkapnya. Dijaga Sejak masih bergabung dalam SMM maupun menjadi bagian dari manajemen Persiku saat sekarang, komitmen seperti itu akan terus dijaga. Dahulu, saat Persiku tanpa dana pihaknya juga ikut mendukungnya bersama dengan barisan suporter lainnya. ‘’Kini, tetap akan seperti itu,’’ tegasnya.


Menurutnya, hal itu yang membuat langkah Persiku untuk mengikuti kompetisi musim mendatang sangat berat. Pasalnya, hingga saat sekarang solusi terkait persoalan tersebut masih mengambang. ‘’Belum ada solusi,’’ ungkapnya. Pihaknya menyayangkan peran pengusaha yang dianggap tutup mata dan telinga terhadap nasib Persiku. Meskipun manajemen sudah nombok, juga Bupati Kudus juga ikut nalangi pembayaran gaji pemain, kalangan dunia usaha masih saja belum memberikan kontribusi. (Suara Merdeka)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vfQEw6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiku Kudus Tetap Ikut Kompetisi Musim Depan

0 komentar:

Posting Komentar