Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib

Hari Ini: Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib

Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib

Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib


Persib Bandung kembali memberikan kesempatan pemain asing untuk melakukan trial. Kali ini giliran pemain kebangsaan Brasil, Maycon Calijuri yang bakal mengikuti seleksi di skuad juara ISL 2014 itu.


Calijuri sudah tiba di Bandung sejak awal pekan ini, namun ia tidak bisa mengikuti laga ujicoba kontra tim lokal setempat, Rabu (31/12) sore. Rencananya, ia akan diseleksi saat Maung Bandung mengikuti turnamen pramusim Piala Walikota Padang 2015.


Calijuri pun berharap ia bisa lolos seleksi dan masuk dalam skuad asuhan Djajang Nurjaman untuk musim kompetisi 2015.


“Saya memiliki keinginan besar untuk tinggal dan bermain di sini. Saya pikir ini akan bagus untuk saya,” kata Maycon ditemui di Stadion Sidolig, Rabu (31/12).


“Persib tim bagus. Mereka juara Indonesia. Saya lihat materi pemainnya juga bagus-bagus,” ucapnya.


Maycon adalah pemain ketiga yang akan mengikuti trial. Dua pemain sebelumnya, Eduardo Sosa (Argentina) dan Michele Di Piedi (Italia) dicoret Persib sebab tidak sesuai kriteria yang dibutuhkan tim pelatih






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/14e3K7X
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemain Brasil Bakal Ikut Seleksi di Persib

0 komentar:

Posting Komentar