Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL

Hari Ini: Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL

Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL

Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL


Seluruh pemain berambisi membawa Barito Putera berjaya dikompetisi Indonesia Super league 2015. Stopper anyar Barito, Muhammad Roby misalnya, ia sangat ambisius bisa membawa tim ini merelasasikan targetnya.


Eks Putra Samarinda ini juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Barito. Menurutnya tekad Barito yang ingin meraih juara menjadi alasan dirinya memilih Laskar Antasari sebagai klub barunya.


“Sangat senang di sini. Manajemen yang bagus, saya nyaman dan Barito tim paling serius mendapatkan saya. Kami punya target Juara, mudah-mudahan tercapai. Oleh karena itu kita harus kerja keras karena persaingan berat,”kata Roby.


Ambisi yang sama juga diutarakan oleh T.A Musafri, penyerang anyar yang didatangkan dari Pelita Bandung Raya ini berjanji memberikan seluruh kemampuannya untuk mewujudkan ambisi itu.


“Target khusus adalah juara. Setiap laga mau cetak gol dengan memberikan penampilan yang terbaik,”ungkap Musafri.


Senada dengan Roby dan Musafri, gelandang serang yang musim lalu menjadi andalah pasukan Salahuddin ini yakni Dedi Hartono juga berjanji memberikan hasil maksimal buat Barito.


“Barito adalah tim yang membuat saya dipanggil Timnas. Musim ini kita harus lebih baik lagi. Saya optimis dapat terlaksana,”tukas Dedi.


Nada optimis juga dilanturkan oleh sang pelatih, Salahuddin, namun untuk mewujudkan itu sang pelatih menginginkan manajemen mempersiapkan laga uji coba yang baik untuk Barito.


“Kita butuh 6 hingga 7 kali ujicoba jelang tampil di ISL 2015. Seminggu sebelum kompetisi kita masuk masa transisi yakni sudah latihan saja tanpa ujicoba. Soalnya saat kompetisi nanti jadwal sangat padat apalagi ada Piala Indonesia pada harus pandai kita mengatur,”beber Salahudin.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/ambisi-tiga-pemain-bawa-barito-putera-juara-isl/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ambisi Tiga Pemain Bawa Barito Putera Juara ISL

0 komentar:

Posting Komentar