Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan

Hari Ini: Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan

Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan

Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan


Persija Jakarta mendapat kesempatan emas beruji coba dengan salah satu klub papan atas J-League bulan Januari mendatang. Pertandingan tersebut bisa menjadi bagian persiapan Macan Kemayoran menghadapi ISL 2015.


Pertandingan tersebut rencananya bakal digelar tanggal 24 Januari 2015 yang akan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga persahabatan tersebut merupakan bentuk kerjasama perusahaan elektronik terkemuka Jepang, Panasonic, dengan mengusung tema “Goal for Fairness”.


“Sebagai perusahaan Jepang yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, Panasonic Gobel Indonesia telah berkontribusi dalam menjalin hubungan baik antara Jepang dan Indonesia, melalui berbagai kegiatan, dalam hal ini ialah mendatangkan tim dari klub jepang Gamba Osaka dan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Persija Jakarta. Kami menyadari bahwa sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia. Untuk itu, kami bersemangat untuk mengembangkan talenta para pemain Indonesia melalui Panasonic Cup,” kata Mr. Ichiro Suganuma, Chief Representative Panasonic in Indonesia.


“Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi baik untuk para atlet maupun penggemar sepak bola di Indonesia, dan juga memberi kesempatan bagi para pemain dari kedua tim untuk mengasah kemampuannya.” ia melanjutkan.


Bagi Persija Jakarta ini adalah kesempatan emas untuk mengetahui sejauh mana kesiapan skuad menghadapi musim kompetisi tahun depan. Sebelumnya, di pertengahan tahun 2014 ini, Macan Kemayoran sempat mengadakan pertandingan persahabatan dengan juara Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam, di SUGBK yang berkesudahan 3-0 bagi keunggulan De Amsterdammers.


Gamba Osaka tahun 2014 ini berhasil meraih gelar treble winners dengan menjuarai J-League, Emperor Cup dan J-League Yamazaki Nabisco Cup.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1EjjGFO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Bakal Tantang Juara J-League Tahun Depan

0 komentar:

Posting Komentar