Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak

Hari Ini: Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak

Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak

Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak


Petisi yang menuntut pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) makin kuat digulirkan. Namun salah satu wakil dari putra asal Papua meminta agar pembubaran PSSI sebaiknya jangan sampai terjadi.


“Sebaik jangan. Bagimana nasib kami di daerah? Kami senang sepakbola,” kata Apner Wanma, salah satu tokoh sepak bola pemuda asal Manokwari, Kamis (25/12).


Hal yang sama juga disampaikan oleh Yeri Woepakre, yang kini melatih di klub Samber Putra. Ia berpendapat dengan membekukan PSSI sama saja dengan mematikan sepakbola Indonesia. Sepakbola di Papua, kata dia, juga menjadi wadah bagi mereka yang tidak sempat sekolah. “Kebanyakan sepakbola itu hidup mati, kasihan kalo dibekukan,” katanya.


Ia pun berharap agar pemerintah jangan sampai membubarkan PSSI. Ia melihat permasalahan yang ada lebih kepada soal managemen yang buruk. Ia mendorong agar yang dilakukan saat ini adalah merombak kepengurusan PSSI.


“Jangan korbankan pemain berpotensi yang menjadi tidak punya wadah. Papua menjadi paling terdepan membela PSSI, itu pasti,” tegasnya. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rk4rXg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Masyarakat Papua Minta Pengurus PSSI Dirombak

0 komentar:

Posting Komentar