Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya

Hari Ini: Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya

Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya

Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya


Jelang laga uji coba kontra UITM Mara Malaysia, sebuah target dipatok Joko Susilo. Asisten Pelatih Arema Cronus ini berharap bisa mengukur kondisi anak asuhnya pada laga ini.


“Saya hanya ingin lihat kondisi fisik dan taktik anak-anak setelah preparation pertama lalu,” ujar Gethuk, sapaan karib Joko.


“Hasil ini akan kami jadikan bahan dalam mempersiapkan program preparation kedua,” sambungnya.


Sebelumnya, Arema Cronus bakal melakoni laga uji coba kontra UITM Mara Malaysia, Jumat (26/12). Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.


Sementara itu, usai melakoni laga uji coba ini, penggawa Arema akan melakoni pemusatan latihan. Rencananya, TC bakal digelar antara 3-8 Januari 2015. Sejauh ini ada dua alternatif lokasi TC, Yogyakarta dan Kota Batu.


“Pada preparation tahap kedua, kita akan lebih fokus ke team building dan taktik,” tandas Joko. (den/dzi/bolanet)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xgaLi2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Lawan UITM, Pelatih Arema Pantau Kondisi Anak Asuhnya

0 komentar:

Posting Komentar