Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda

Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda

Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda

Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiba Bantul vs Persiba Balikpapan


Kebijakan manajemen Persiba Balikpapan memilih tenaga muda, dan berpostur tinggi membuat Pelatih Eddy Simon Badawi (ESB) pasrah. Padahal dirinya sudah menyodorkan nama pemain yang telah berusia di atas 30 tahun, dan berpostur kecil.


ESB menyebut keputusan terkait nama pemain yang segera dikontrak kembali dirumuskan bersama, antara dirinya dan manajemen tim. “Makanya kami rapat lagi dengan manajemen. Saya kerja di Persiba, saya ikuti kebijakan Persiba,” ucap mantan Pelatih Bontang FC itu.


Mantan asisten Ronny Pattinasarani saat menjadi pelatih Persiba itu menuturkan, proyek tim berjuluk Beruang Madu itu memang lebih menekankan pada pembinaan pemain muda. Pasalnya, dalam waktu dua – tiga tahun ke depan tim kesayangan warga Balikpapan ini diharapkan bisa menjuarai Indonesia Super League (ISL). Membangun tim dengan pemain muda, mempertahankannya dalam waktu yang lama, dianggap jadi salah satu jalan menuju tangga juara.


“Prospek manajemen seperti itu, saya oke saja,” tutur ESB.


Tujuan Persiba membangun skuad muda sejatinya terlihat dari awal pembentukan tim. Pemain musim lalu, hanya lima orang yang disodori perpanjangan kontrak. Itu pun usianya di bawah 30 tahun. Sisanya pemain Persiba U-21, ditambah tiga pemain yang ikut memperkuat Timnas U-19 pada Piala Asia lalu.


Terkait nama pemain yang sudah sepakat dengan manajemen Persiba, dan berusia di atas 30 tahun, manajemen mengakui baru sebatas deal, namun belum menandatangani kontrak. Inilah yang membuat manajemen berpeluang melakukan evaluasi komposisi nama pemain.


Terpisah, Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher memberi penegasan, membangun sepak bola perlu suntikan darah muda. Itu juga sejalan dengan target Persiba pada musim-musim mendatang. “Pemain bola itu postur tubuh harus menunjang,” imbuhnya.


Sementara itu, kemarin (23/12), di lapangan Persiba Balikpapan, para pemain berlatih keras. Bermacam formasi dicoba. Ini juga bagian dari persiapan menuju Piala Wali Kota Padang, bulan depan. Pada ajang itu, akan ada enam klub yang turut ambil bagian, di mana laga tersebut dihelat di Kota Padang. Selain Persiba, tim yang menjadi peserta adalah Persib Bandung, Serawak FC, PSP Padang, Semen Padang, dan Sriwijaya FC. Skuad Beruang Madu dijadwalkan bertolak dari Balikpapan pada Jumat (2/1) mendatang. (Kaltim Post)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B4E9s7
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiba Balikpapan Lebih Prioritaskan Pemain Muda

0 komentar:

Posting Komentar