Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru

Hari Ini: Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru

Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru

Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru


Manajemen Arema Cronus menyiapkan dana Rp 9 miliar untuk mengontrak tujuh pemain baru, baik lokal maupun asing yang bakal memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu pada musim kompetisi 2015.


CEO Arema, Iwan Budianto, di Malang, Kamis mengakui dana yang dianggarkan untuk kontrak pemain baru cukup besar karena disesuaikan dengan regulasi dan dilakukan secara profesional. Ada tujuh pemain baru yang membubuhkan tanda tangan, sedangkan selebihnya tidak karena masih terikat kontrak lama.


“Dana yang dibutuhkan memang tidak sedikit, padahal hanya untuk tujuh pemain baru. Kontrak pemain baru ini mengikuti aturan yang berlaku dan profesional, termasuk pemainnya pun juga harus profesional,” ujarnya.


Dari 25 pemain yang bakal memperkuat Arema di ajang Indonesia Super League (ISL) 2015, hanya tujuh pemain yang berstatus pemain baru.


Sedangkan lainnya adalah pemain lama yang masih terikat kontak sebelumnya, di antaranya Sunarto, Cristian Gonzales, Purwaka Yudi, Kurnia Meiga, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Johan Alfarizie, Benny Wahyudi, Samsul Arif, dan Dendy Santoso.


Sementara, tujuh pemain baru itu adalah tiga pemain asing, yakni Fabiano Beltrame, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy. Empat pemain lainnya adalah pemain lokal, yakni Hasyim Kipuw, Suroso dan dua pemain Arema U-21 yang “naik kelas” memperkuat Arema senior.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vdAL9F
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Siapkan Rp 9 Miliar untuk Kontrak Pemain Baru

0 komentar:

Posting Komentar