Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe

Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe

Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe

Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Alasan Indra Sjafri Tangani Klub ISL


Pupus sudah keinginan dua pemain asing asal Kamerun, James Koko Lomel dan David Pagbe untuk mengenakan baju Bali United Pusam (BUP) musim depan. Pasalnya, kedua pemain ini tak diminati pelatih kepala BUP, Indra Sjafri saat keduanya mengikuti seleksi di Jokjakarta.


“Mereka berdua sudah saya coret. Saya lebih condong dan cocok dengan pemain Asia ketimbang Afrika,” ujar Indra ditemui bolanews.com, Sabtu (27/12) pagi.


Indra mengaku kalau dirinya lebih tertarik dengan pemain Asia terutama dari Korea Selatan. Dan satu dari dua nama legiun Negeri Gingseng yang sudah dipastikan bergabung adalah penjaga gawang Yoo Jae Hoon yang eks Persipura.


Guna melengkapi skuad asing ditimnya, mantan pelatih timnas U-19 ini juga memberi sau tempat buat pemain dari Eropa. Pemain-pemain ini dipastikan akan mengikuti seleksi terlebih dahulu di Bali pada hari Minggu (28/12). (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/indra-sjafri-coret-james-koko-lomel-dan-david-pagbe/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Indra Sjafri Coret James Koko Lomel dan David Pagbe

0 komentar:

Posting Komentar