Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru

Hari Ini: Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru

Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru

Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Umuh Muchtar


Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan keinginannya untuk dapat memboyong pemain baru lagi. Sejauh ini, skuat Maung Bandung telah memboyong tiga pemain anyar. Mereka adalah Dedi Kusnandar, Dias Angga dan Aron da Silva.


Setelah mendapatkan ketiga pemain itu, Umuh merasa perburuan pemain baru belum selesai. Ia mengakui jika pertemuan yang dirancang dengan beberapa pemain bidikan menemui kendala dan masih akan dijadwal ulang.


“Kita memang masih membangun komunikasi. Kalau dibilang sudah selesai saya melihat belum. Tapi mudah-mudahan cepat selesai doakan saja,” kata Umuh seperti dilansir dari laman resmi klub


Umuh berjanji jika pemain bidikan Persib tidak akan mengecewakan Bobotoh. Meskipun hingga saat ini sosok yang dimaksud belum dapat disampaikan olehnya sesuai permintaan pemain yang sedang didekatinya tersebut.


“Kita akan cari yang terbaik dan benar-benar berkualitas. Jadi saya cukup optimis pemain baru nanti tidak akan mengecewakan,” ucapnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13yiRrS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Masih Terus Berburu Pemain Baru

0 komentar:

Posting Komentar