Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani

Hari Ini: Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani

Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani

Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani


Pusamania Borneo FC resmi mengikat sebanyak dua belas pemai pada Senin malam (23/12) di Kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, di komplek Stadion Segiri Samarinda. Tujuh diantaranya adalah pemain lama dan lima lagi rekrutan anyar.


Pemain lama diberikan perpanjangan kontrak, diantaranya pemain tersebut adalah Fandi Ahmad, Hermansyah Muclis, Usep Munandar, M Juni Irawan, Rahmat Latief, Arie Priatna dan Febri Setiadi Hamzah.


Sedangkan untuk daftar pemain baru yakni Galih Sudaryono, Hari Habrian, Tommy Oropka, Okto Maniani serta Hendra Susilo. H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC, berjanji akan terus mengincar beberapa pemain berkualitas lagi untuk digunakan untuk kompetisi Indonesia Super League 2015.


“Bismillah, insyaallah saya yakin sekali dengan tim ini. Kedepannya dimasa persiapan tim sebelum kompetisi dimulai, kami akan menambah lagi satu dua tiga pemain, tentu yang berkualitas,” kata Nabil.


Sementara itu, salah satu rekrutan anyarnya, Okto Maniani, tampak bahagia seusai resmi bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Ia berjanji akan membayar kepercayaan kepada manajemen dengan berusaha menampilkan permainan terbaik.


“Tapi sekarang saya merasa senang karena PBFC masih mempercayai kemampuan saya, saya berjanji dan merasa tertantang untuk membalasnya dengan prestasi,” sahut pemilik nama lengkap Oktovianus Maniani itu.


Dengan bergabungnya 12 pemain baru, artinya PBFC saat ini memiliki total 17 pemain, dimana sebelumnya, Hamka Hamzah, Egi Melgiansyah, Viktor Pae, Fandi Mochtar serta Srdjan Lopicic sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak. (sepakbola.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1E4PIoQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBFC Resmi Ikat 12 Pemain, Termasuk Okto Maniani

0 komentar:

Posting Komentar