Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan

Hari Ini: Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan

Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan

Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Markus Haris Maulana


Setelah lama terkatung-katung, gaji pemain PSM Makassar akhirnya dibayarkan oleh pihak pengurus PSM Makassar dalam hal ini Ketua Umum Sadikin Aksa dan juga Presiden Direktur Bosowa Corporation, Erwin Aksa.


Seperti diketahui, hingga kini tunggakan gaji pemain sudah mencapai keterlambatan pembayaran hingga 4,5 bulan. Hal ini membuat pemain terus mengeluh sebab kebutuhan akan gaji sudah sangat mendesak. Pada Senin (22/12/2014) siang, gaji dibayarkan.


“Hari ini (Senin) gaji sudah dibayarkan. Tapi 50 persen dulu. Sisanya di bulan Januari baru kita rapel semuanya,” kata orang dekat Erwin dan Sadikin Aksa, Sumirlan kepada Tribun.


Namun Sumirlan tidak memberikan rincian pasti, apakah gaji yang dibayarkan itu 50 persen gaji sebulan atau 50 persen dari total tunggakan pengurus dan manajemen selama ini kepada pemain.


“Yang jelas sisanya nanti Januari 2015 diselesaikan. Rincinya tanyakan ke pemain mi sebentar sore (kemarin) saat latihan di Lapangan Karebosi,” sambung Sumirlan.


Ketika dikonfirmasi ke kiper utama PSM Makassar, Markus Haris Maulana, dikatakan jika gaji yang dibayarkan hanya 50 persen dari gaji sebulan. “50 persen dari sebulan saja, tadi sudah cek,” ungkap pemain asal Medan, Sumatera Utara itu. (Tribunnews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1E4PHRL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Makassar Cicil Tunggakan Gaji ke Pemain, Markus: Cuma Setengah Bulan

0 komentar:

Posting Komentar