Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia

Hari Ini: Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia

Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia

Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia


Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung, akan mengikuti turnamen pramusim Piala Walikota Padang sebagai pengganti pemusatan latihan di Italia. Turnamen akan digelar pada 4-8 Januari 2015.


Gelandang Persib, Tony Sucipto, menilai turnamen itu menjadi kesempatan baik untuk mempersiapkan musim kompetisi 2015. Maung Bandung akan bertemu dengan tim-tim seperti Semen Padang, Sriwijaya FC, dan PSP Padang. Persib juga akan menjajal kekuatan dua klub Malaysia yakni Sarawak FA dan klub Johor.


“Untuk pramusim ini bagus kalau tim banyak melakukan uji coba. Turnamen tersebut bisa jadi bahan evaluasi, seperti kondisi pemain setelah libur kompetisi dan persiapan tim ketika menghadapi pertandingan,” kata Tony, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (24/12).


Ia berharap timnya dapat fokus pada kesiapan tim. Dengan waktu yang sempit saat ini, Persib akan sulit menjalani laga-laga uji coba. Sehingga, waktu yang ada diharapkan dapat dimaksimalkan termasuk memadukan pemain baru dan lama. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wH3OrA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Jalani Ujicoba Melawan Dua Tim Malaysia

0 komentar:

Posting Komentar