Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija

Hari Ini: Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija

Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija

Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija


Kostum baru Persija yang akan digunakan selama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015 berhias motif lidah api Tugu Monumen Nasional (Monas).


Kostum utama tim kebanggaan warga Ibu Kota itu berwarna dasar oranye dan berkerah, dengan motif lindah api serta lambang Tugu Monas. Sementara kostum kedua berwarna merah dan kostum ketiga bermotif garis merah-putih.


“Kami telah menjadi bagian dari sejarah Persija sejak 2008. Selalu ada nuansa yang berbeda setiap kali League merilis jersey untuk klub kebanggaan Ibu Kota ini,” kata pemilik perusahaan League, Murdaya Poo, di sela launching kostum Persija di Jakarta, Selasa.


Motif lidah api pada ketiga kostum yang akan digunakan Bambang Pamungkas dan kawan-kawannya itu bermakna semangat tim yang siap berlaga di kompetisi musim 2014/2015.


Selain itu, pada kostum Persija juga ada bulatan Bendera Merah Putih di atas logo tim sebagai lambang kebesaran negara.


“Kami berharap semangat baru ini bisa mengantarkan Persija menjadi yang terbaik pada kompetisi nanti,” kata Murdaya Poo.


Peluncuran jersey baru itu dihadiri oleh hampir semua pemain termasuk Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Ramdani Lestaluhu, Firmansyah, hingga Alfin Tuasalamony beserta jajaran pelatih yang dipimpin oleh Rahmad Darmawan. (Antara)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vpICBR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Lidah api Monas hiasi kostum baru Persija

0 komentar:

Posting Komentar