Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL

Hari Ini: Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL

Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL

Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL


Musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 menjadi tahun ketiga Muhammad Ridwan bersama Persib. Ridwan berambisi kembali mengangkat trofi setelah musim lalu memberikan gelar juara ISL untuk Maung Bandung.


Persib menjadi tim kedua yang dibelanya lebih dari dua musim. Sebelumnya, Ridwan memperkuat PSIS Semarang sejak 1999-2002 dan 2005-2008.


“Alhamdulillah bisa bertahan sampai musim ketiga di tim sebesar Persib. Artinya ada kesan lebih di Persib dibanding klub sebelumnya,” kata dia di laman resmi Persib, Rabu (24/12).


“Kekeluargaan di Persib kuat. Kedua, saya bisa raih prestasi, alhamdulillah bisa juara di musim kedua saya. Jadi itu yang bikin kesan mendalam di Persib,” kata pemain kelahiran 8 Juli 1980 ini.


Selain di ISL, Persib bakal tampil di Liga Champions Asia atau Piala AFC. Dikatakan Ridwan, ia akan berjuang untuk membawa prestasi bagi Maung Bandung lebih dari tim-tim Indonesia lainnya.


“Pencapaian terbaik dalam negeri (ISL) saya pikir adalah juara. Itu target tertinggi. Tahun ketiga ini, kami akan ada piala LCA atau AFC. Sebisa mungkin berprestasi lebih dari yang diraih tim-tim Indonesia. Kami akan berusaha lebih dari Persipura,” tukasnya.


Musim lalu, Ridwan menyumbang empat assist . Ia pun berjanji akan lebih bekerja keras di musim mendatang terutama saat tampil di level Asia. Sebelumnya, ia gagal.


“Mungkin di Persib menjadi penebus kegagalan saya waktu itu. Mudah-mudahan bisa mencapai hasil maksimal,” harapnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CM8TPW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: M Ridwan Berambisi Pertahankan Trofi Juara ISL

0 komentar:

Posting Komentar