Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing

Hari Ini: Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing

Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing

Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Roman Golian


Persela Lamongan hampir pasti tak akan diperkuat Roman Golian pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Bukan hanya Roman, dua pemain asing lainnya, yakni Srdjan Lopicic dan Addison Alves juga dikabarkan tak ingin bertahan di Kota Soto Ayam.


Untuk menggantikan tiga pemain asing itu, manajemen Laskar Joko Tingkir sedang memilah siapa sosok yang pas. Sekretaris Persela, Muji Santoso menuturkan sudah banyak agen yang menyodorkan pemainnya ke Persela. Tak tanggung-tanggung, ada sembilan nama yang ditawarkan.


Posisinya beragam. Mulai dari pemain belakang, tengah hingga penyerang. Jumlah tersebut jelas kelewat banyak. Apalagi pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, seluruh kontestan, termasuk Persela, hanya diperbolehkan menggunakan jasa tiga pemain impor.


“Kami harap pemain asing yang baru, memiliki kemampuan sebaik pemain asing yang pernah kami miliki sebelumnya,” harap Muji. Muji menjelaskan, untuk saat ini Persela masih harus menunggu kedatangan pelatih baru. Nama asing yang dikabarkan akan membesut Persela adalah Raja Isa dari Malaysia. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Gseifl
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persela Lamongan Cari Pengganti Tiga Pemain Asing

0 komentar:

Posting Komentar