Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia

Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia

Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo Persebaya Surabaya


Dua pemain asal Argentina yang saat ini sedang menjalani seleksi di Persebaya, Benito Montalvo dan Nicolas Abot ingin mencapai sukses di sepakbola Indonesia. Menurut mereka, pesepakbola Argentina selalu ingin juara dimana pun mereka bermain.


Target itu didengungkan oleh Abot kepada Bola.net. “Saya punya ambisi besar,” katanya. “Meski main di negara baru, saya akan berusaha cepat beradaptasi,” tutur striker berambut gondrong ini. Apa yang disampaikan Abot diamini oleh Montalvo.


Menurut Montalvo, ada sebuah pegangan hidup yang selalu ditaati oleh pemain sepakbola dari negeri tango. “Orang Argentina kalau kemana-mana selalu ingin menjadi juara. Mudah-mudahan saya juga bisa cepat beradaptasi,” tutur mantan kapten tim FC Jurmala ini.


Sampai saat ini mereka berdua masih menjalani serangkaian tes bersama Persebaya. Duo pemain asal Argentina ini sudah menjalani dua tahapan, yakni tes medis dan fisik. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dl5X0v
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dua Pilar Argentina Milik Persebaya Berharap Sukses di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar