Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda

Hari Ini: Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda

Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda

Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rachmat Affandi gabung Persija kembali


Mantan stiker Persija Jakarta, Rachmat Affandi, kini dapat bersikap gembira. Pasalnya, sudah mendapatkan kepastian klub untuk berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Yakni, bergabung dengan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar). Affandi, dikenalkan Manajemen secara resmi dalam peluncuran tim Naga Mekes- julukan Mitra Kukar- di Jakarta, Kamis (11/12) malam.


“Manajemen punya keseriusan dalam mengejar prestasi. Karena itu, Manajemen mendatangkan sejumlah pemain yang dianggap mampu merealisasikan hal tersebut,” katanya.


Dilanjutkannya, jalinan komunikasi dengan Manajemen Mitra Kukar, sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Bahkan, dilanjutkannya, sejak musim lalu.


“Karena itu, saat manajemen tim menawarkan saya untuk kembali bergabung, langsung saya tanggapi dengan cepat. Bisa dikatakan, ini rezeki yang tertunda sejak musim lalu. Saya bersyukur, musim ini akhirnya menjadi kenyataan,” tuturnya.


Selain Affandi, dalam sesi perkenalan tim tersebut, Manajemen juga menyertakan pemain lainnya. Yakni, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Ravi Murdianto, dan Gavin Kwan. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1x8qHoQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rachmat Affandi: Gabung Mitra Kukar Adalah Rezeki Yang Tertunda

0 komentar:

Posting Komentar