Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic

Hari Ini: Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic

Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic

Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Liestiadi Resmi Jadi Pelatih Gresik United


Desember sudah memasuki akhir bukan. Tapi striker asal Montenegro, Marko Djurovic belum juga tiba di Gresik untuk bergabung dengan Gresik United. Kondisi ini membuat pelatih Liestiadi semakin penasaran dengan penyerang berusia 26 tahun ini.


Liestiadi nampaknya sangat penasaran dengan mantan pemain FC Sheriff Tiraspol ini. Namun eks pelatih Persiba Balikpapan ini tak bisa berbuat banyak. Sebab keputusan tergantung pada manajemen.


“Saya sebenarnya ingin dia datang secepatnya. Sebab saya juga sudah tidak sabar melihat kualitasnya,” tutur pelatih asal Medan ini. Terpisah, Gabriel Budi selaku agen Djurovic menuturkan bahwa pemainnya terkendala tiket pesawat.


Menurut keterangan Budi, Djurovic sudah mengurus visa untuk kedatangan ke Indonesia. Namun tiket pesawat lah yang menjadi kendala. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/persegres-gresik-penasaran-dengan-marko-djurovic/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persegres Gresik Penasaran Dengan Marko Djurovic

0 komentar:

Posting Komentar