Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit

Hari Ini: Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit

Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit

Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ismed Sofyan


Peringatan 10 tahun tsunami yang melanda Banda Aceh pada 26 Desember lalu, mengusik hati pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Dikatakannya, hal tersebut harus bisa dijadikan pelajaran berharga.


Dalam pandangan Ismed, musibah yang terjadi pada 2004 tersebut, bukan hanya untuk diratapi namun mengintrospeksi diri.


“Sekarang, Aceh sudah bisa bangkit dan sudah bisa bangun dari musibah yang terjadi 10 tahun yang lalu. Perkembangan di Aceh juga sangat pesat dan mudah-mudahan masa depan Aceh bisa lebih dewasa dalam menyikapi setiap musibah yang terjadi,” terang sosok kelahiran Manyak Payed, Aceh, 28 Agustus 1979 tersebut.


Dilanjutkannya, peristiwa tersebut meninggalkan luka yang sangat dalam. Sebab, Ismed mengaku kehilangan banyak teman dan sahabat dekatnya.


“Saya kehilangan teman-teman dan sahabat yang dulu pernah satu tim di Persiraja Banda Aceh,” pungkasnya. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/pasca-tsunami-ismed-sofyan-sebut-aceh-sudah-bangkit/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pasca Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit

0 komentar:

Posting Komentar