Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015

Hari Ini: Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015

Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015

Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Berbeda dengan musim sebelumnya di mana Persebaya Surabaya menggunakan playmaker asing, Patrice Nzeko maupun Isaac Puppo, di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan tampaknya tim Bajul Ijo akan mengandalkan playmaker lokal. Pasalnya, di skuat Persebaya saat ini cukup banyak pemain lokal yang bisa diandalkan sebagai pengatur serangan.


Setidaknya ada empat orang pemain yang dinilai mampu menjalankan tugas sebagai playmaker, dari Slamet Nurcahyo, Evan Dimas Darmono, Fandi Eko Utomo, hingga Bima Ragil. Hal tersebut diakui oleh pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.


“Kalau lihat komposisi pemain yang ada sekarang, banyak pemain kita yang bisa menjalankan peran playmaker,” kata Ibnu Grahan di Surabaya beberapa waktu lalu.


“Semua pemain punya kesempatan sama, kita akan matangkan lagi untuk mencari alternatif kombinasi permainan,” lanjut sang pelatih.


Slamet Nurcahyo sudah cukup memiliki pengalaman, dari PSS Sleman, Persiba Bantul, hingga musim lalu memperkuat Persepam Madura United. Evan Dimas sudah tidak perlu diragukan lagi berkat peran sentralnya di Timnas Indonesia U19.


“Evan Dimas baru menjalani debut perdananya sebagai pemain ISL musim depan. Namun pengalaman dan jam terbang saya rasa cukup untuk menjadi andalan kita, pelatih lebih paham soal teknis,” papar CEO Persebaya, I Gede Widiade.


Fandi Eko Utomo sebenarnya juga bisa diandalkan sebagai playmaker. Hanya saja, musim lalu pemain Timnas Indonesia U23 ini kalah bersaing dengan Patrice Nzekou maupun Isaac Puppo. Sedangkan Bima Ragil masih minim pengalaman meskipun memiliki talenta. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/persebaya-tak-pakai-playmaker-asing-di-isl-2015/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Tak Pakai Playmaker Asing di ISL 2015

0 komentar:

Posting Komentar