Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015

Hari Ini: Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015

Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015

Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Frenz International Cup (FIC) 2015 akan berlangsung mulai 2-14 Januari 2015. Enam belas tim dari berbagai negara akan bersaing pada turnamen kelompok umur U-18 yang akan berlangsung di Indonesia dan Malaysia ini.


Ke-18 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat grup berbeda. Dan, wakil Indonesia Frenz United Indonesia (FUI) masuk Grup A bersama Liverpool, Guangzhou Evergrande, dan Feyenoord.


Mengomentari peluang FUI di turnamen ini, pelatih Mohamad Zahid bin Hasim percaya diri pasukannya bisa berbicara banyak. Meskipun, FUI akan bertemu tim-tim terbaik dari negara lain pada edisi ketiga FIC ini.


“Ada peningkatan yang saya lihat dari pemain sepanjang uji coba. Termasuk uji coba melawan Liverpool, Everton, dan Blackburn (Rovers),” ucap pelatih asal Malaysia ini saat jumpa pers di Hotel Arya Duta, Palembang, Minggu (28/12/2014).


“Saya yakin pasukan ini bisa pergi jauh. Kami akan mencapai final,” ia menambahkan.


Modal Jam Terbang Mumpuni


Optimisme serupa juga diletupkan CEO FUI Ophan Lamara. Keyakinan menembus partai final dilatarbelakangi materi pemain FUI yang terbilang apik dan memiliki skill mumpuni.


Apalagi, jam terbang para pemain FUI yang merupakan kombinasi dari pemain asal Indonesia, Malaysia, dan Iran juga terbilang tinggi. Beberapa waktu lalu, mereka sempat menjajal kemampuan tiga klub asal Inggris yakni Liverpool, Everton, dan Blackburn Rovers.


“Target kami saya yakin Indonesia lolos ke final,” kata Ophan menuturkan.


Kontestan Frenz International Cup 2015

Grup A

Frenz United Indonesia, Liverpool FC, Guangzhou Evergrande, Feyenoord

Grup B

Chonburi FC, Internacional, Kashima Antlers, Valencia CF

Grup C

PVF Vietnam, Besiktas, Gamba Osaka, FC Porto

Grup D

Frenz United Malaysia, Estudiantes, Tottenham Hotspur, India U-17






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/wakil-indonesia-bidik-final-fic-2015/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Wakil Indonesia Bidik Final FIC 2015

0 komentar:

Posting Komentar