Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap

Hari Ini: Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap

Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap

Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U23 Hanya Bawa 23 Pemain di Marahalim Cup 2015


Skuat Timnas Indonesia U23 diharapkan segera lengkap lantaran ada beberapa pemain yang pulang kampung untuk merayakan Natal. Jajaran pelatih Timnas U23 mengharapkan, hari ini (Sabtu, 27 Desember 2014), semua pemain sudah kembali ke pemusatan latihan di Sawangan, Depok, Jawa Barat.


“Bagi mereka yang pulang kampung untuk merayakan Natal diberi libur sampai hari Sabtu atau 27 Desember 2014 untuk bergabung dengan tim,” ungkap pelatih kiper Timnas Indonesia U23, Benny van Breukelen, beberapa waktu lalu.


”Ada beberapa yang pulang seperti Gavin Kwan Adsit, Yohanes Pahabol, dan Gilbert Dwaramury. Bagi yang tidak pulang sudah harus latihan pada Jumat. Ini untuk semuanya. Sebagian lagi memilih tidak pulang karena waktu libur yang memang singkat. Jadi mereka tetap di Sawangan,” lanjutnya.


Pada 31 Desember 2014 mendatang, Timnas Indonesia U23 akan menjalani laga ujicoba melawan klub lokal. Kemudian, pada awal Januari 2015, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal mengikuti turnamen ujicoba Marah Halim Cup 2015 bersama PSMS Medan, tim nasional Myanmar U20, dan klub Australia, Perth Glory.


“Kami tetap menyiapkan sekali uji coba dan tidak di luar negeri. Rencananya, kami melawan tim lokal. Timnas U23 juga diundang mengikuti turnamen Marah Halim Cup 2015. Tapi kami masih menunggu perkembangan apakah turnamen itu jadi digelar atau tidak,” papar Benny van Breukelen. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/skuat-timnas-indonesia-u23-diharapkan-segera-lengkap/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Skuat Timnas Indonesia U23 Diharapkan Segera Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar