Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL

Hari Ini: Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL

Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL

Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Level Benito Montalvo Bukan di ISL


Dibandingkan dengan Nicolas Abot, performa Benito Montalvo sebagai gelandang masih mendingan. Setidaknya pemain asing asal Argentina ini masih memiliki nilai plus di mata arsitek Persebaya, Ibnu Grahan. Namun Montalvo juga dianggap tak layak main di Persebaya.


Persebaya memiliki cukup banyak alasan yang kuat untuk mendukung keputusan mereka mencoret Montalvo. “Untuk pemain gelandangnya, performanya sih masuk kategori sedang. Tapi kalau kelas ISL, dia masih kurang, Mas,” ucap Ibnu kepada Bola.net, Senin (22/12) siang.


Ibnu tak asal omong. ia membuktikan dengan fakta-fakta di lapangan. “Responnya. Kalau berhadapan satu lawan satu, dia masih belum bisa. Untuk memecahkan persoalan dia juga belum. Selan itu, support untuk lini depan juga kurang,” jabar eks gelandang Persebaya era 90an ini.


Meski menerima banyak kritik, setidaknya Ibnu masih menemukan sisi positif dari pemain berusia 29 tahun tersebut. “Kelebihannya di shooting juga keberaniannya dalam berduel. Tapi untuk level ISL, dia masih belum lah,” tutup Ibnu. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xDEjJ0
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya: Level Benito Montalvo Bukan di ISL

0 komentar:

Posting Komentar