Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

Hari Ini: Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun


Arema Cronus resmi mengikat duo Liberia, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy, dengan durasi kontrak dua tahun.


General manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengungkapkan, mereka dikontrak dua tahun dikarenakan masih muda sekaligus memberikan proteksi kepada pemain bila nantinya mereka bermain bagus.


“Kami sangat yakin dengan potensi yang mereka miliki, sehingga kami mengontrak selama dua tahun. Masih muda dan bisa berkembang,” tutur Ruddy.


Sementara itu kedua eks pemain Persiwa Wamena ini sangat antusias bergabung dengan skuat berjuluk Singo Edan itu. Bagi Kennedy, dipinang oleh tim sebesar Arema merupakan sebuah keberuntungan tersendiri. Ia pun siap menjawab tantangan untuk membawa tim barunya berprestasi musim depan.


“Saya merasa senang sekaligus tertantang ketika disodori kontrak oleh manajemen Arema. Ini kesempatan saya untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang saya punya,” ungkapnya dalam sesi jumpa pers di kantor Arema, Senin (22/12)


Sedangkan Yao Rudy berjanji memberikan penampilan terbaik agar tidak mengecewakan manajemen Arema yang sudah mengontraknya. Musim lalu, Rudy hanya tampil di level Divisi Utama bersama Persiwa Wamena. Namun, torehan gelar top skor dengan 17 gol sekaligus membawa Persiwa promosi ke ISL menarik minat Arema untuk merekrutnya.


“Saya sadar akan tekanan para suporter di tim ini. Jadi, mau tak mau saya harus bisa menunjukkan yang terbaik di hadapan mereka. Namun, bagi saya, tekanan dari suporter bukan untuk menjatuhkan semangat, justru memotivasi saya untuk bermain bagus di setiap pertandingan,” imbuh Rudy. (sepakbola.com)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xDEjIY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Resmi Ikat Duo Liberia Dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

0 komentar:

Posting Komentar