Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United

Hari Ini: Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United

Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United

Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Assegaf Razak


Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, tidak mempermasalahkan Ketut Mahendra dan I Ngurah Komang Arya Perdana ikut seleksi di Bali United Pusam.


Assegaf berujar keputusan mengikuti seleksi di klub lain merupakan hak pemain.


“Apalagi gaji mereka tertunggak hampir lima bulan di PSM. Sebagai orang Bali, sangat manusiawi juga kalau mereka ingin dekat dengan keluarganya,” ujar Assegaf, Minggu (21/12).


Komang dan Ketut memutuskan mengadu nasib di Bali United. Peluang mereka lolos seleksi terbilang besar karena manajemen Bali United mengutamakan putra asli daerah. Keduanya pun sudah memberi sinyal hengkang dari PSM demgan tidak hadir dalam latihan reguler Juku Eja yang digelar sejak bulan lalu.


Absennya kedua pemain asal Bali itu sudah diantisipasi oleh Assegaf. Kebetulan kedua pemain itu memang tidak masuk dalam kerangka tim Juku Eja musim depan. Komang kalah bersaing dengan Markus Horison di posisi kiper sedang Ketut yang berposisi stoper kalah pamor dengan Agung Prasetyo dan Boman Aime.


Ketut sempat tampil jadi starter di enam partai terakhir PSM tetapi sebagai bek kiri setelah Rasul Zainuddin, pilihan utama Assegaf, absen karena cedera lutut. (bolanews.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1x2grvZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: 2 Pemain Eks PSM Mengadu Nasib di Bali United

0 komentar:

Posting Komentar