Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia

Hari Ini: Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia

Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia

Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia


Persebaya Surabaya menggelar latihan terakhir di tahun 2014, Rabu (31/12) pagi ini di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo. Selepas itu, tim Persebaya akan diliburkan selama sehari. Anak buah Ibnu Grahan baru akan berlatih kembali, Jumat (2/1) besok lusa.


Sesi berlatih dimulai pukul 08.00 pagi. Yang menarik, sebelum latihan, para pemain dikumpulkan untuk melakukan doa bersama kepada korban penumpang pesawat AirAsia QZ8501. Meski berlangsung secara singkat, kurang dari satu menit, doa bersama bersama berlangsung khidmat.


“Sebelum berlatih, mari kita berdoa semoga korban mendapat tempat mulia di sisi-Nya,” ucap Ibnu. “Kami turut berbela sungkawa. Apalagi mayoritas korbannya adalah orang Surabaya,” sambung eks pemain Persebaya era 90an ini.


Sementara itu, sesi berlatih Rabu pagi di Brigif menjadi yang terakhir di tahun 2014. Rencananya, Persebaya akan meliburkan pemain selama sehari. “Tanggal 2 Januari kita latihan lagi. Latihan pagi,” tutup mantan pelatih Persela U-21 ini. (faw/dzi/bolanet)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/persebaya-ikut-bela-sungkawa-korban-airasia/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Ikut Bela Sungkawa Korban AirAsia

0 komentar:

Posting Komentar