Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL

Hari Ini: Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL

Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL

Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL


Pelita Bandung Raya menggunakan pendekatan yang berbeda dalam mempersiapkan tim mereka menjelang Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Seperti apa langkah yang diambil pelatih Antonic Dejan?


Antonic menjelaskan bahwa ia tidak menjadwalkan laga uji coba dengna sesama tim ISL 2015. Ini terbukti dari tidak adanya nama Pelita Bandung Raya dalam sejumlah turnamen pramusim. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu rupanya lebih suka menjajal kekuatan dengan tim asal luar negeri.


“Kalau persiapannya di Indonesia, kami tidak akan main lawan tim dari ISL, kalau ada tim luar negeri, oke. Tapi kalau ada finansial saya sudah siapkan semuanya di Hong Kong,” tegas Dejan Antonic.


Pria kelahiran Serbia itu ingin PBR menghabiskan pramusimnya di negara tempat ia berkarir sebelum melatih di Indonesia, yakni Hong Kong. Ia juga menginginkan uji coba lawan tim-tim yang pernah dilatihnya di sana.


“Kami tidak akan ikut turnamen pra musim di Indonesia. Saya sudah siapkan pemusatan latihan dan sejumlah laga uji coba di sana melawan Rangers, Kitchee, Timnas Hongkong U-21 dan melawan Wong Tai Sin pada pertengahan Januari,” kata Antonic di Bandung, Selasa (30/12).


Meski demikian, pelatih berusia 45 tahun itu sadar bahwa rencana tersebut bisa terkendala finansial. Untuk itu, Antonic juga sudah menyiapkan alternatifnya. Bali dan Yogyakarta akan menjadi pemusatan latihan bagi PBR jika tak bisa ke Hong Kong.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/pbr-ogah-uji-coba-lawan-tim-isl/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBR Ogah Uji Coba Lawan Tim ISL

0 komentar:

Posting Komentar